Sabtu, 06 Agustus 2011

imagine 2

imgine ps buk puas gini kayaknya enak ya?
hahhahhhaa parah juga nih :p

oke imagine kali ini ceritanya kamu sama Justin satu sekolah,
kalian beda grade, berhubung kamu lebih muda dari Justin jadi kamu ade kelasnya gitu deh
kamu grade satu dan baru aja masuk untuk MOS

di hari pertama kamu MOS itu Chaz (temennya Justin) mulai ganggu kamu
seperti biasa ya J adalah Justin, U adalah Kamu, dan [YN] adalah nama kamu, here we go!
C: hey beauty :) | yaa gak ganggu sih, lebih tepatnya si Chaz ini adalh senior yang suka godain anak baru gitu
tiba tiba Justin dateng | J: oh man! jangan ganggu dia! | Justin gak ngeliat kearahmu, dia manggil Chaz karena ada masalah yang harus diomongin
C: arggghh bro, bisa gak sih lo itu mnggil gue di waktu yang lain? | Chaz kayak frustasi
Justin meliht ke arahmu, dia memperhatikan kamu dari atas sampai bawah, kemudiaann...
J: Chaz, you must listening something, shes mine, and dont disrub her

kamu yang denger itu langsung kayak terbang, secara, justin itu adalah kakak kelas idola di angkatan kamu, kata kata Justin tadi kayak bikin kupu kupu yang ada diperutmu makin banyak dan makin mules, tiba tiba semua gelap.

ada suara suara yang manggil manggil namamu, pelan pelan kamu mulai buka mata
J: [YN] kamu gapapa? | wajah Justin panik banget, dia ada disamping kamu, dan ada Chaz disitu
U: ummmmm, its okay | kamu coba bangun tapi badan kamu lemes banget
C: lo tuh gak sarapan ya? udah tau mau MOS kenapa gak sarapan coba? | Chaz keliatan kesel
J: Chaz! shut up man! dia itu lagi sakit bisa gak sih gausah marah?
kamu diem aja, masih bingung | tiba tiba Justin narik tangan Chaz keluar ruangan yang serba putih itu

J: lo tau? dia itu temen kecil gue yang pernah gue ceritain ke lo! yang gue cari sampe sekarang, demi Tuhan Chaz! jangan marah sama gue cuma karena lo naksir dia dan ternyata gue juga, aarrggghh | suara Justin terdengar frustasi.
kamu coba bangun dan turun dari tempat tidur, kamu keluar ruangan dan ngeliat mereka yang masih berantem, kamu kaget sama kata kata Justin barusan
U: ummmm kamu Justin?
J: kamu kenapa keluar? aku berisik ya? maaf maaf, iya aku Justin
U: kamu bener bener Justin? | kamu masih gak percaya sama yang kamu liat, Justin temen kecil kamu yang udah lama gak ketemu, yang dulu pernah bilang :
J: [YN] kalo kita ketemu lagi nanti pas udah dewasa, kamu harus jadi pacar aku

oke balik lagi ke masa sekarang, kamu makin lemes dan jatuh ke lantai, dengan sigap Justin nangkep tubuh kamu
J: [YN] sekarang, well kita udah gede kan? kamu mau jadi pacar aku sekarang?
U: tiiinnn ..... | blushing
J: please jawab [YN] aku udah nunggu kamu selama ini, aku tau kamu masih sakit dan ini gak tepat, tapi aku gak mau Chaz nembak kamu duluan daripada aku, please jawab?
U: aku gak tau mesti bilang apa, | kamu mengangguk perlahan
J: really? okay you now my girl friend, so Chaz, shes mine! hahahahahahaha | Justin tertawa lebar kemudian memeluk kamu erat

--- THE END ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar